Kelas 2 SD

Hej bruh, been a while. Barusan ngecek blog dan dapet ucapan selamat 7 tahun dari WordPress. Ckckck. Ga nyangka ini blog udah 7 tahun, kirain kaya blog-blog saya yang lainnya yang kini udah lenyap.

Screenshot from 2017-06-27 17-18-33

7 tahun kalau bocah udah mau kelas 2 SD. Waktu saya kelas 2 SD dulu saya dikhitan. Itu pengalaman paling menyakitkan kayaknya semasa saya muda. Btw kalau kalian suka My Chemical Romance, dan denger lagu Disenchanted, dan kalian cowo, kalian pasti tau maksud lagu tersebut.

Tiap saya denger lagu itu, pas bagian “It was a lie when they smiled and said you won’t feel a thing” dinyanyikan, memori semasa saya dikhitan itu terngiang selalu. Saat ibu saya bilang gpp, kaya digigit semut, dan saya akhirnya sadar kalau semua itu bohong! Mana ada semut gigit sesakit itu. Semut tak pernah membuatku menangis.

Btw, 7 tahun lalu berarti 27 Juni 2010, sekitar sebulan sebelum saya pindah sekolah ke Banjarmasin. Waktu itu koneksi internet rada terbatas di tempat kelahiran saya. Saya bikin blog ini di warnet. Di rumah pc saya kayaknya masih make ubuntu jaunty jackalope. CD ubuntu 10.04 masih otw dari belanda pas saya pesan di shipit. Dan saya masih sangat muda! Baru mau kelas 8. Ckckck. Waktu berlalu begitu cepat.

Udah dulu nulisnya gaes, besok saya mau mudik ke kota tempat saya bikin blog ini. Semoga saya bisa konsisten ngeblog lagi. Dadah.

Tinggalkan Balasan

