Sudah Lama Tidak Bertemu, Mari Ngeblog Lagi

Hai, lama juga ya saya tidak menyentuh blog ini, semenjak temen saya jaman kelas sepuluh dulu menemukan blog ini, saya putuskan menutup blog ini untuk umum, dan tiba-tiba aja saya sudah lulus SMA sekarang, sudah jadi ronin sembari menunggu SBMPTN tahun depan. Ahhh, kangennya….

Btw, tadi di Banjarmasin baru saja turun hujan, lumayan lah, buat ngeguyur sisa kabut asap sama ngilangin panas. Udaranya jadi enak, serasa baru pulang dari laundry. Semoga kabut asap bisa segera diatasi ya, aamiin.

Lama ga nulis, jadi bingung mau nulis apaan, ya sudahlah, anggap saja ini prolog untuk cerita baru kehidupan saya, cerita saya yg mulai beranjak dari abg jadi abg tua. Semoga kedepannya saya bisa lebih konsisten lagi dalam menulis, dan semoga tulisan-tulisan saya bisa lebih menarik dan tidak secupu dulu (baru baca tulisan2 lama, beh parah bener saya dulu ya).

Yasudah, saya lagi berduka, MU pagi tadi takluk di piala liga dari boro, mana mainnya di Old Trafford, mana Rossi juga dapet hukuman, tambahlah kesedihan ini. Yasudah, cukup sekian, sampai jumpa lain waktu.

Salam damai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s