SMA

Akhirnya…gw SMA. Gak terasa juga, tiba-tiba gw duduk di bangku sebuah kelas dengan teman sekelas yang serba asing. Terakhir kali ngerasain ini 2 tahun lalu waktu pindah SMP.

SMA gw ini berawalan T, berakhiran H, dan di tengah ada huruf J, di kiri dan kanan J ada U. Gak ada satupun teman SMP gw yang masuk ke situ :marah. Mereka malah banyak masuk SMK. Akhirnya dari tes, psikotes, wawancara, daftar ulang, sampe MOS gw sendirian. Lalu, setelah MOS akhirnya gw punya teman satu orang, bahkan gw menegur duluan. Luar biasa! Sebuah prestasi gemilang ketika seekor Agung menegur duluan orang lain yang tidak dikenal.

Lalu ketika gw mendengar bahwa setiap siswa wajib mengikuti minimal 1 ekskul, gw pun mencari info ekskul yang menarik minat. Begini listnya:
1. Basket Putra
Gw gak berbakat, gak bisa, dan gak mau main. Jadi ini gw coret.
2. Basket Putri
Ini sudah jelas dicoret, gw kan Putra sesuai nama gw.
3. Futsal
Walaupun lumayan suka, tapi gw putuskan untuk mencoret ini juga.
4. Paskibra
No.
5. English Debate Club.
Gw juga mencoret ini.
6. Pramuka
No.

Setelah pikiran gw berkelana mereview semua ekskul (termasuk yang tidak disebutkan di atas), gw putuskan masuk NC *pasang ikat kepala*. Apa itu NC? Kalo gw sebutkan kepanjangannya, bisa bahaya. Jadi gw sebut singkatan saja. Soalnya bisa jadi keyword. Tekad sudah teguh, tinggal menanti kakak kelas masuk mempromosikan ekskul sambil bagi-bagi formulir.

Lalu hari apa itu gw lupa, akhirnya NC promosi ke kelas gw, dan kayaknya gw pernah kenal/liat salah satu dari dua kakak kelas itu. Tapi kayaknya sih di dunia maya, bukan di kenyataan. Berhubung gw lupa, jadi gak gw pikirin deh.

Dan akhirnya gw sudah masuk NC, maka cerita ini berakhir sampai di sini. Gudbay

Tinggalkan Balasan

