Permainan

Pernah ada suatu masa, ketika aku senang sekali bermain game komputer. Dan masa itu adalah sekarang. Aku memainkan berbagai game, dari sepakbola, petualangan, sampai simulasi sejenis the sims.

Entah kenapa setiap bermain game, aku merasa tokoh di dalam game itu adalah aku. Aku menganggap permainan itu adalah gambaran aku yang tak mungkin ada di kehidupan nyata. Lama-kelamaan, semuanya jadi semacam pelampiasan.

Hari ini aku menyadari sesuatu. Dunia ini terlalu luas dan mubazir jika dihabiskan dengan duduk berjam-jam di delan komputer. Masih banyak kesempatan untuk memperbaiki diri. Aku masih bisa bermain sepak bola sungguhan, berinteraksi dengan manusia sungguhan. Masih banyak tanah yang menyajikan petualangan menarik. Jika dulu aku memasukan semua keinginanku yang tak tercapai ke dalam game, maka mulai sekarang aku akan mencoba menjadikan hidupku ini menjadi sebuah game, game yang menarik.

Dan level 1 dari game bergrafis mahanyata ini adalah…mengerjakan soal-soal B. Inggris 😦

2 pemikiran pada “Permainan

  1. Nikmatilah soal2 itu, Bung. 😛

  2. Melihat banyak pertanyaan.
    Banyak-banyaklah bermain gbrainy. Lumayan buat ngelatih otak :-p

Tinggalkan Balasan

