Hasil Try Out

Kemarin hasil try out dibagikan. Saya sebenarnya lupa kalau baru saja try out. Nah…pas habis pelajaran TIK, saya keluar dari lab. Lalu saya menemukan fakta yang mengejutkan! Di papan pengumuman banyak siswa kelas 9 bergerombol. Saya mulai menganalisis keadaan ini. Saya menemukan beberapa kemungkinan:
1. Sedang ada yang bagi-bagi zakat
2. Demo menuntut turunnya KepSek
3. Ada yang berantem
4. Mungkin di papan pengumuman ada ditempel foto buronan plus imbalan jika menemukannya
5. Semua yang saya lihat hanya ilusi

Tetapi dari 5 dugaan saya, tidak ada yang benar. Dan kenyataannya sangat mengejutkan, hasil try out ditempel di papan pengumuman.

Setelah menemukan fakta tersebut, saya berlari sekencang-kencangnya….ke WC. Saya kebelet pipis. Setelah tuntas, saya pun kembali ke papan pengumuman yang mulai sunyi.

Saya mendekat, menengok ke atas, mencari nama saya, dan ternyata….saya lulus. Tetapi nilai malah dua mapel turun, satu mapel naik, dan satu lagi gak berubah. Berikut laporan hasil try out saya:
1. B. Indonesia, ini mengalami kenaikan walau kenaikannya gak sampai menyentuh angka 1,0.
2. B. Inggris, mengalami penurunan sampai 1,0
3. Matematika, tetap gak berubah dari try out satu, tetap aja nilainya cuma 7,0
4. IPA, mengalami penurunan 0,75, dan saya yakin kebanyakan jawaban salah disumbang dari Biologi.

Sekian laporan dari saya. Saya harus mengerjakan makalah yang belum selesai. Gudbay.

7 pemikiran pada “Hasil Try Out

  1. Ah, kehidupan anak SMA…. eh, masih SMP kan? 😀

  2. Ternyata bukan cuma nama doang yang agak mirip, nasib pun juga mirip-mirip. Sabar ya :’)

Tinggalkan Balasan

