Try Out…oh…Try Out

Mulai senin kemarin, try out diadakan lagi. Rasanya sih enak aja, bisa pulang cepat, tapi yang gak enaknya membaca ulang materi, trus menghitami 50 lebih bulatan, yang kadang suka keluar garis. Dan lebih parah lagi, saya lupa besok mapel apa.

Sedikit review try out dua hari ini:
1. Kemarin mapel B.Indonesia, lumayan lah. Tapi saya gak yakin bisa dapet nilai bagus, setiap jawaban yang saya pilih, selalu ada perasaan dilema. Seperti kata “Bener gak nih” berputar terus menerus di otak saya. Di try out pertama kemarin, saya cuma dapat nilai 7.6. Haduh, B.Indonesia saja lemah begini, sebagai negarawan budiman saya merasa malu. Sempat terlintas di pikiran saya untuk harakiri, tetapi saya urungkan. Kalaupun gak bisa diurungkan, saya hanya akan harakiri menggunakan pensil.

2. Hari ini B.Inggris. Jika digambarkan dengan kata-kata, maka yang paling tepat adalah “Gagal total”. Padahal try out pertama kemarin saya dapat 9. Artinya cuma salah.*mikir*.. 5. Tapi kali ini saya benar-benar gagal, banyak kosa kata yang saya tidak tahu artinya, dan ada beberapa yang saya tahu, tetapi lupa. Sebagai negarawan tampan, saya tambah malu. Saya pertimbangkan lagi untuk harakiri, tetapi lagi-lagi saya urungkan. Saya harus hidup lebih lama lagi, agar bisa menikmati Hajime no Ippo sampai tamat.

Sekian reviewnya. Dan satu lagi, doa’in dong biar saya sukses di 2 mapel tersisa. Eh iya, gambar di atas saya comot dari sini. Gudbay deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s