Racauan Tak Bermutu

Lama tak jumpa. Ya, lama juga saya tidak menulis di blog ini. Bukan karens sibuk, walaupun memang sibuk, tapi karena 2 hal:
1. Malas, alasan ini yang utama
2. Ganteng, ya…saya ganteng jika di samping kambing.

Tanggal 14 Februari tadi saya ultah lho. Tahun lalu saya membuat post di hari ultah. Tapi tahun ini tidak. Alasannya sudah ada tadi. Jadi sekarang usia saya sudah 15 tahun. Gak kerasa sekali. Yang sangat disayangkan, Hajime no Ippo belum juga tamat di tahun 2012 ini.

Sebagai pemuda yang masih muda (karena memang muda), saya pikir seharusnya wajar…untuk….merasakan…cin-ta. Jujur, selama 15 tahun di dunia, saya belum pernah sangat tertarik dengan cewek, karena setiap hari dalam hidup saya diisi oleh aktivitas bangun tidur->sekolah->pulang->main komputer->baca komik->tidur lagi. Kemarin pun saya beli komik baru.

Karena hal itu, saya tak ada dan tak ingin mempunyai pacar. Hal itu hanya nomor terakhir dalam pikiran saya. Yang jadi juara di hati saya adalah game, komputer, dan komik. Nomor duanya tidur dan makan.

Jika memiliki pacar, belum tentu saya bisa hidup santai begini. Nanti ada yang cerewet jika smsnya telat dibalas, saya harus memberikan perhatian, inilah…itulah…Argghhh. Apa asyiknya itu? Bukannya itu merepotkan?

Bahkan ada teman saya yang bilang saya homo, tapi maaf saudara-saudara, saya normal. Saya masih tertarik dengan wanita. Tapi kalau untuk punya pacar? Nanti dulu deh. Saya lebih suka, walau cinta saya pendam saja. Jadi saya bisa bebas berteman dengan siapa saja, tanpa harus merasa hal yang tak perlu. Lagipula, jika nanti jadi pacar, lalu putus, apa bisa berteman lagi seperti semula.

Ya, cukuplah sampai di sini racauan saya. Sampai jumpa di postingan berikutnya yang entah kapan.

4 pemikiran pada “Racauan Tak Bermutu

  1. Kalau menurut saya, perasaan dipendam itu gak baik. Kalo gak mau pacaran, sahabatan ajalah. Kalo mau ngungkapin perasaan, silahkan aja. Yang penting gak ngerusak hubungan silaturahmi. Apakah masih ada hubungan dengan posting kemaren?
    Btw, HBD ya. WYATB.

  2. Hey, tanggal lahirmu dikali dua, jadi tanggal lahir saya. 😆
    Di bulan yang sama pula. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

