Sekarang Saya Pengguna KDE

Semua berawal dari keinginan saya mencicipi distro rolling release. Saya sudah pernah mendownload linuxmint dan pclinuxos, tetapi semua berakhir dengan iso corrupt. Dan untuk kesekian kalinya saya mendownload iso pclinuxos. Dan ternyata sukses, md5umnya sama dengan yang di website.

Tanpa babibu saya install itu pclinuxOS, tetapi setelah selesai, saya tersadar, pclinuxOS menggunakan DE KDE! Sedangkan distro saya sebelumnya, ubuntu, menggunakan GNOME. Oh…tidaaaaaaaak!

Lalu saya downloadlah GNOME dari synaptic, tetapi setelah terinstall ternyata ada beberapa masalah, dan saya merasa pclinuxOS lebih cocok menggunakan KDE daripada GNOME.

Saya mendapat pencerahan dari mastah brillie di kaskus, tepatnya di GNU Linux Lonju. Beliau berkata bahwa tidak sia-sia KDE jadi DE utama PclinuxOS, dan sekarang Kwin pun bisa bersaing dengan compiz.

Jadi, sekarang saya pengguna KDE di PCLinuxOS 😎

Oh hensemnya

Btw, post ini saya ketik dari pclinOS

7 pemikiran pada “Sekarang Saya Pengguna KDE

  1. Saya gak ngerti Linux, jadi saya ucapkan selamat aja deh. :mrgreen:

  2. selamat!!! ane juga baru jadi pengguna pclos kde dari yang sebelumnya kecewa ma ubuntu.
    so far so good.

  3. Gambarnya gepeng :hammer:
    Saya masih gak ngerti dengan yang dimaksud dengan rolling releas 😀

  4. bayarannya dong putra, ga gratis lho…:ngakaks

Tinggalkan Balasan

