11 Pertanyaan

Selamat sore. Akhir-akhir ini saya malas sekali nulis di blog. Tapi ada satu hutang yang belum saya bayar, yaitu PR dari Ageng Indra di postingan ini. Lumayanlah untuk mengisi kekosongan blog. Jadi langsung saja, pertama-tama saya harus menulis 11 hal tentang diri saya.

1. saya makhluk hidup

2. Saya manusia

3. Saya bernafas dengan hidung

4. Saya masih sekolah

5. Saya waras

6. Saya tampan <–jangan protes

7. Saya pernah alay kok

8. Saya punya 2 tangan dan dua kaki

9. Saya normal (bukan homo)

10. Saya ini kata orang keras kepala, dipukul pakai batu gak pecah

11. Saya sulit bergaul dengan orang baru

Selanjutnya saya harus menjawab pertanyaan dari Ageng.

1. Apa makanan favorite kamu?

Sebagai rakyat Indonesia yang bersahaja, saya menyukai nasi pecel dan gado-gado
2. Pernah mainin alat musik traditional apa aja?

Gak pernah
3. Karakter komik/novel/film apa yang pas kamu baca/tonton, kamu jadi mikir,‘Aku benget nih!’?

Kid/Shien Mushanokouji dari Eyeshield 21. Saya tak pernah berani berharap sesuatu yang luar biasa.
4. Hal apakah yang membuat hidup kamu berubah derastis setelah melakukan/melihat/mengalami/sebagainya? Kenapa?

Ini saya bingung. Maksudnya hal yang sudah saya lakukan dan mengubah hidup saya? Kalau begitu saat saya kalah, saya terus diam dan butuh waktu lama untuk bangun, dan melewatkan banyak hal.
5. Bagaimana pandangan kamu pada dunia musik Indonesia saat ini? Singkat juga nggak papa.

Seperti sedang mendarat darurat, semoga bisa selamat deh penumpangnya.
6. Buku apa yang menurut kamu bagus banget dan very recommended?

Laskar Pelangi karya Andrea Hirata, ini sangat memotivasi saya untuk bersyukur atas yang telah Allah SWT berikan. Tapi buku kedua, ketiga, dan keempat kok beda ya kesannya dari buka pertama Tetralogi Laskar Pelangi?
7. Apa sih yang bikin kamu pengen terus ngeblog? Jelaskan ya!

Gak ada alasannya sih, saya pernah merasa ingin berhenti, tapi tetap saja saat tersadar saya sudah bikin postingan.
8. Apa motto hidup kamu? Kenapa?

Tak perlu selalu berada di atas <–barusan saya karang. Karena untuk melihat kenyataan, kita tak bisa selamanya diam di atas, kadang kita harus turun ke bawah.
9. Siapa pahlawan Indonesia yang paling kamu kagumi? Kenapa?

Ir.Soekarno, pemimpin paling merdeka menurut saya.
10. Apa yang paling kamu nggak suka di dunia ini?

Orang yang merasa tak bisa.
11. Apa ibu kota Vietnam?

Bentar, saya buka Atlas dulu.

Mmmm, menurut peraturan saya harus meneruskannya, tapi karena saya telat ngerjain, semua kayaknya sudah dapat, jadi…begitulah.

10 pemikiran pada “11 Pertanyaan

  1. Saya mengajukan protes, perihal tampan itu! 😡

  2. selamat!! kau udah ngerjain pr mu…. 🙂

  3. prnya keren……………

  4. Saya belum dapet :p

  5. saia protes? kok saia dibilang tampan>>>>

Tinggalkan Balasan

