Amuntai

Selamat pagi. Eh maaf, udah malam ternyata. Ulang deh. Selamat malam.

Beberapa pembaca mungkin sudah tahu bahwa saya ini kelahiran Amuntai, ibukota kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, Pulau Kalimantan, NKRI, Asia Tenggara, Asia, Bumi. Nah, tulisan kali ini ada hubungannya dengan itu.

Langsung saja intinya, tadi saya googling dan menemukan artikel tentang Amuntai di blog orang. Jadi saya mau bagi link itu. Silahkan dibaca ya. Nih linknya

Ubek-ubek Isi Amuntai

Artikelnya ngebahas tentang tempat yang lumayan bagus untuk dikunjungi.

Udah deh ya, saya mau ngeluyur di google lagi. See ya

16 pemikiran pada “Amuntai

  1. kalo gitu misalkan gue jalan2 ke kalsel, lu mau ya jadi tour guide nya 😛

  2. Wow…,mantap…,tapi kapan ya…??? hehehehe

  3. jujur, saja.. saya baru tahu ada tempat namanya Amuntai.. hehe 🙂

  4. Amuntai? baru denger… hehe :mrgreen:

  5. yang ngoment diatas mungkin pada gak tahu istilah “ub*k”.
    ditempat saya juga ada mas bro. parah. 😦

Tinggalkan Balasan

