Sedikit Kilas Balik 2011 (dan sedikit 2010)

Selamat sore semuanya. Lama tak jumpa. Entah kenapa saya sering sekali menggunakan kata “lama tak jumpa” di post-post terakhir. Apakah ini pertanda saya akan jadi presiden? Tentu…gak ada hubungannya.

Di post ini saya akan sedikit melihat kembali apa yang telah saya lakukan di 2011 yang mendekati ajal. Kenapa tidak saya lakukan di 31 Desember? Karena saya takut saya lupa nulis nanti.Jadi sekarang saja saya tulis, biar semua tahu makhluk seperti apa saya di 2011.

Tahun ini adalah tahun kedua saya di Banjarmasin terhitung 18 Juli 2011 (atau 19 ya? Saya lupa). Saya sudah lumayan terbiasa dengan habitat (kebacaannya (dari kata “kedengarannya”) kayak binatang) baru ini. Saya sudah cukup merasa inilah kampung saya. Walau masih sedikit ada perbandingan dengan kampung lama saya di Amuntai.

Awal tahun 2011 adalah awal semester II saya di kelas 8. Saya jadi teringat saat baru semester I (masih murid bau baru), calon teman-teman saya masih sangat tertarik kepada saya yang berasal dari Hulu Sungai ini. Mereka yang semuanya anak kota melihat saya dengan tatapan penasaran. Saya yang paling gak kuat kalau jadi pusat perhatian selalu kabur di awalnya. Datang lambat, pulang cepat-cepat. Lama kelamaan keadaan berangsur membaik, mereka sudah mulai terbiasa dengan kehadiran seorang anak Hulu Sungai, dan gak riuh lagi kalau ada tugas maju kedepan dan giliran saya maju. Memori yang indah.

Semester II saya lalui dengan normalnya kehidupan siswa pemalas. Belajar kalau ulangan, PR ngebut semalam, main game seharian, dan duduk bermalasan. Entah kenapa daya tahan tubuh saya tahun ini agak buruk, sering banget sakit. Karena sering gak masuk, saya dituduh bolos, padahal saya emang sakit. Nasib siswa teladan (telalu edan). Untung nilai saya gak merah atau lebih parah lagi gak naik kelas. Untuuung.

Setelah semester II berakhir, liburan datang. Liburan pergi. Ya, liburan datang dan pergi tanpa berlama-lama menghampiriku. Masuk sekolah lagi, dan yang paling dinanti di saat itu adalah pembagian kelas. Saya berharap saya bisa sekelas dengan beberapa orang teman, sayangnya harapan itu musnah, impianpun sirna, hilang sudah tujuan hidup saya, dan diakhiri dengan minum baygon….lho, kok aneh gini tulisannya. Maap maap, maksud saya saya gak sekelas ama yang saya harapkan, buruknya lagi saya sekelas ama banyak yang belum saya kenal. Saya merasa terkucil, teman yang sekelas waktu kelas 8 cuma 3 orang laki-lakinya, dan saya lupa perempuan mana yang sekelas saya dulu. Tapi seperti 2 paragraf sebelumnya, keadaan berangsur-angsur normal, dan saya dapat teman baru. Alhamdulillah.

Selain sekolah, hal yang telah saya lakukan di 2011 ini adalah….gak ada yang berarti banget untuk hidup saya, paling beli komiknya Raditya Dika yang lucunya bikin ngompol itu. Selain itu paling cuma tingkat keahlian saya main PES meningkat, dan menamatkan GTA San Andreas 3 kali. Oh ya, saya jadi juara dunia di MotoGP URT 3.

Yaah, kira-kira hanya itu yang bisa saya ceritakan, sisanya saya lupa dan saya benar-benar sebenar-benarnya kebenaran dari kata lupa. Sampai jumpa lagi di saat saya ingat lagi blog ini/

Satu pemikiran pada “Sedikit Kilas Balik 2011 (dan sedikit 2010)

  1. Saya… Saya bingung harus berkata apa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s