Segala Hal yang Terpikir

Halo semua, lama (banget) tak bersua. Alhamdulillah ya, kita masih bertemu di dunia yang fana ini. Maaf buat yang komenin blog ini, tapi gak saya kunjungin balik. Asli deh, akhir-akhir ini dunia pendidikan terasa begitu kejam. Dan besok segala kekejaman itu akan dibuktikan dengan melakukan percobaan yang dinamakan UAS!

Sekarang otak saya lagi butuh pengurasan isi, makanya blog ini akhirnya bisa masuk lagi ke jajaran page one otak saya.

Hal pertama yang saya pikirkan, PSU. Hal kedua yang saya pikirkan, RAM. Hal ketiga yang saya pikirkan, VGA. Hal keempat yang saya pikirkan, Fan CPU baru. Hal kelima yang saya pikirkan, saya butuh seperangkat PC baru. Hal keenam yang saya pikirkan, bagaimana caranya saya bisa sukses dalam ulangan tanpa belajar <–hanya mimpi. Hal ketujuh yang saya pikirkan, saya teringat pengalaman disiram ibu-ibu padahal bukan saya yang mengintip dia mandi <– it's so kampret. Hal kedelapan yang saya pikirkan, gimana nasib saya, otak saya, serta tangan saya jika libur semester nanti berakhir dan Januari menjumpai kita. Iye, tahun depan UN, artinya bakal ada les, artinya dengan waktu yang sedikit menguasai materi sebanyak-banyaknya. Hal kesembilan yang saya pikirkan, berapa persenkah nanti kemungkinan LJK saya akan kotor, basah, terlipat, atau robek? Hal kesepuluh yang saya pikirkan, akankah saya lulus UN tanpa belajar <– terbaca (diambil dari kata terdengar, dengan sedikit penyesuaian) seperti mimpi. Hal kesebelas yang saya pikirkan, akankah ada Putri yang Ditukar season 2? Hal keduabelas yang saya pikirkan, Akankah rezim "trend ala Syahrini" runtuh di 2012? Hal ketigabelas yang saya pikirkan, akankah kiamat terjadi tahun depan? Hal keempatbelas yang saya pikirkan, akankah saya masuk surga bila tahun depan benar-benar kiamat? Hal kelimabelas yang saya pikirkan, akankah Perang Dunia ketiga terjadi dalam waktu dekat? (saya baca di berita tentang perlombaan senjata, tentang Iran, tentang Rusia, krisis Eropa, serta jambul khatulistiwanya Syahrini (yang terakhir hanyalah lelucon). Hal keenambelas yang saya pikirkan, anjrit, saya udah capek ngetik padahal baru sedikit. Berarti kemampuan ngetik saya telah didowngrade.

Babai semua, jangan hiraukan postingan konyol ini.

6 pemikiran pada “Segala Hal yang Terpikir

  1. kesimpulan dari semua yang lu pikirkan : sepertinya lu kebanyakan nonton sinetron indosiar. Coba kurangi sekarang!! Sekian dan terima kopii…

  2. Situ tukang ngintip? 😀

  3. wah boleh nih cara gini dipake buat ngasah otak sama kemampuan menulis.
    😀

  4. lumayan sob…..dapat menulis 3 paragraf tuh:-D

  5. hal keduarebu yang terpikir: istri tidak dirumah – sedang dimana – dengan siapa – semalam berbuat apa….

Tinggalkan Balasan

