Postingan Pertama di Bulan Ramadhan

Setetes jatuh
t’rasa sejuk teduh
oh segarnya
sirup sarang tawon

segar

Gambar dari Google

oh segarnya #ujiiman
Duuh, kok jadi gini tulisannya? Padahal niatku bikin puisi, tapi moodnya gak dapet-dapet. Sori sodara-sodara, anggaplah uji iman.

Yoo semuanya, ane pamit dulu.

pembaca: Lho, kok postingnya udahan?
admin: lha, kan tadi udah dibilang, niatnya mau bikin puisi, tapi moodnya gak dapet-dapet, jadi buat apa berlama-lama bengong? Puasa gini kok bengong
pembaca: *ambil golok*

#kabur

PS: post ini hanya untuk membuktikan bahwa admin masih hidup dan belum diterkam beruang, lagian kenapa harus diterkam beruang?

8 pemikiran pada “Postingan Pertama di Bulan Ramadhan

  1. untung gue baca postingan ini pas udah buka, jadi gak masalah 😛

  2. hahahahah..
    Ngakak pas diterkam beruang..
    Hahahahahahahah

  3. Itu sirup sarang tawon?
    Wah..belum pernah nyobain tuh, wkwkwk…
    Apakah ini promosi terselubung? Hahahah… 😆
    Mudah2an yang puasa gak batal pas baca postingan ini 😛

  4. haha tapi kok pake gambar sirup? selamat puasa 🙂

  5. halah bro bro.. Bikin air liur keluar dari hidung ni.. Hahaha

  6. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1432 H.

  7. Gung, postingan kamu ngajakin berantem nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s