VuDroid Plus, DJVU Reader di Android

Assalamu’alaikumwarahmatullahiwabarakatuh

Beberapa hari yang lalu aku tertarik untuk mendownload aplikasi DJVU Reader di android market. Namanya VuDroid Plus, sebenarnya aplikasi ini berdasarkan aplikasi VuDroid, namun fiturnya lebih komplit menurut saya. Sebenarnya aku gak butuh, tapi buat jaga-jaga aja, kali aja ntar butuh. Kalo mau mendownloadnya silahkan search di market dengan keyword VuDroid atau DJVU Reader. Dibanding VuDroid, aplikasi ini renderingnya lebih cepat. Screenshotnya ada di akhir postingan ini. Oh ya, lil’g ku sudah di flash ke firmware 2.3.4 dan app2sd darktremor.

Babi Ngesot, tidak dibaca, tapi dijadikan kelinci percobaan

 

Ebook jika dilandscape

 

Jika diperbesar

 

Opsi lainnya

 

Opsi slice limit kumatikan, kayaknya lebih cepat rendernya

4 pemikiran pada “VuDroid Plus, DJVU Reader di Android

  1. PERTAMAXX UUOOGHH!!

  2. Q jg pnya tpi yg bt symbian v5. Namax djvu reader. Lam knl sob.

  3. wew,, unduh akh..wew,, unduh akh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s