Bosan

*Sori kalo post ini gaje atau lebe atau atau lain-lainnya
Akhirnya kini tiba juga. Ya, sebuah perasaan yang melanda sanubari dan merenyuhkan hati dan membuat kering kalbu. Perasaan yang bak jailangkung, datang tak di undang, pulang naik taxi, minta bayarin pula. Bahasa simpelnya sih bosan. Ya, bosan, terdiri atas huruf B, O, S, A, dan N. Perasaan ini akan selalu men ghampiri setiap umat manusia, dan rasanya sangat menyengsarakan.

Gambar dari google

 

Bosanku bukan bosan tanpa sebab. Ya, aku, mungin juga kau dan dia serta mereka juga sama, kita akan merasa bosan jika kehilangan tujuan hidup. Berikut salah satu kebosanan yang terjadi selama hidupku di dunia 14 tahun ini:
Dulu waktu SD aku sangat tertarik sekali dengan Personal Computer (PC), menurutku benda ini sangatlah canggih, dan harus dimiliki para makhluk keren. Setelah menabung uang akhirnya aku berhasil membeli PC dengan spesifikasi yang cukup bagiku, entah bagi kalian. PCku kumainkan seharian penuh, mencoba mengetik dengan Microsoft Word, membuat tabel dengan Excel, dan bermain dengan Powerpoint. Lalu aku juga memainkan berbagai game yang dulu terasa sangat menarik, seperti GTA San Andreas, GTA 3, MotoGP, PES, dll. Saat aku berhasil membeli modem, aku semakin menggila, semua hal yang kuinginkan selalu kucoba, dan aku menjadi lupa daratan. Kini aku menyesali perbuatanku itu, setelah seluruh hal yang kutahu, aku melakukannya, akhirnya aku bingung. Apalagi yang harus kueksplorasi, walau aku tahu, masih banyak hal yang tak kutahu, dan itu semata-mata karena ketidaktahuanku. Ibarat berjalan aku menemui jalan buntu, dan bertemu kebosanan. Kalau sudah begini, aku hanya terdiam di depan komputer, berusaha mencari hal baru, hal yang belum kuketahui (sangat banyak).

Arrghhh, BOSAAAAAAAAAAAAAAAN

5 pemikiran pada “Bosan

  1. haha gokil sob,, mampir ke blog baru ane y? sepi pengunjung ni n sepi komentar juga 😀

  2. cobain beli buku, terus baca deh…
    mungkin lu lagi titik jenuhnya sama internet

Tinggalkan Balasan

