10 Fakta Tentangku ! Inilah Aku

Assalamu’alaikumwarahmatullahiwabarakatuh

Kemarin aku mulai ngeblog lagi, dan langsung terkaget saat melihat komentar dari bro Fauzan Mars bahwa aku diberi PR melalui postingannya. Aku disuruh ngepost artikel tentang:

Ya, 10 Fakta tentangku. Tanpa banyak bacot, bekicot:

1. Kata Orang Jail tapi Gak Nakal
Yeah, jail seperti mendarah daging bagiku. Jail yang suka ngerjain orang lho, bukan penjara. Sehari tanpa jail sangatlah tidak enak.

2. Susah Akrab
Hahaha, iya, kalo di dunia nyata aku ini susah akrab dengan orang. Butuh pendekatan agar bisa akrab dengan orang.

3. Sangat Lemah
Iya, aku sangat lemah. Mengangkat kotak aqua saja aku sempoyongan.

4. Kayak Anak SD
Walaupun aku sudah kelas IX, tapi masih dikatain anak SD. Karena tubuhku yang gak terlalu tinggi kali ya.

5. Makhluk Gak Laku
Ya, aku emang makhluk gak laku. Tapi ini masih dalam batas wajar, karena aku kan masih sekolah, buat apa pacaran? Kerja aja belum bisa.
*pernyataan ini bisa berubah sewaktu-waktu

6. Payah Dalam Segala Jenis Olahraga
Ya, aku makhluk yang payah dalam segala jenis olahraga. Sepakbola, bola sepak, bola voli, voleyball, basketball, bola basket, dll

7. Sangat Senang Bermain Game
Ya, aku suka bermain game, tapi aku gak suka game kayak mario bros. Menurutku gameplay seperti itu membosankan. Aku juga gak terlalu suka Nintendo, sekalipun nintendo wii. Kalo dikasih sih aku mau #ngarep.

8. Sangat Menyenangi Hape Ber-OS
Ya, aku sangat suka hape dengan hape yang ada OS, baik itu symbian, android, winmo, kecuali IOS. Kenapa IOS gak? Karena aku gak pernah punya hape IOS. Iphone mahal sih. Tapi Itouch murah tuh, ada yang mau beliin?
*saya make android, tepatnya lil’g

9. I LOVE PC
Ya, PCku sangatlah istimewa bagiku. PCku ini kubeli dengan uang tabunganku selama setahun penuh ngumpulin uang jajan. PC ini kubeli waktu kelas 6 SD.

10. Aku Suka Linux, tapi Tak Benci Microsoft dengan Windowsnya
Ya, aku suka linux, terutama ubuntu. Tapi aku gak membenci windows. Mungkin banyak linuxer yang benci windows, salah satunya adalah masalah harganya yang selangit. Kalo disuruh milih, Microsoft Office apa motor matic, mending motor matik dong. Aku lebih butuh matik, ada yang mau beliin?

Selesai sudah, sekarang saatnya membagikan PR ke 10 orang. Dan siswa yang kurang beruntung tsb adalah:

1. Ageng Indra
2. Muhammad Refa
3. 4an25
4. isan30
5. giewahyudi
6. dhahnd371
7. realodix
8. Rahad
9. om theliberty
10. wahyuchandra

Kalo diantara 10 orang di atas ada yang udah dapat PR sori ya, susah nyari kandidat.
Wassalamu’alaikumwarahmatullahiwabarakatuh

19 pemikiran pada “10 Fakta Tentangku ! Inilah Aku

  1. wah simple dan padat..hehe

    agung: moodnya lagi simple (perasaan simple mulu deh :D)

  2. yeah yeah#jreng jreng jreng..
    Udah lama banget nunggu ini, makasih ya..
    Huahahha*ketawa setan*..

    agung: Murid yang mengerikan :takut:

  3. Wah, yang lama aja belum ditulis udah ada ini aja.
    Bingung dah mau kasih ke siapa.

    agung: kasih ke kaskuser

  4. Walahhh.
    kebagian lagi ternyata.. Hahahaha
    langung mikir ahh.. *LOL

    agung: kerjain ya, kalo gak lari keliling monas sambil telanjang

  5. Hohoho, kayak anak SD? Emang tingginya berapa?

    agung: hmm, emm, monas di Jakarta ya?

  6. simple, tapi oke juga

  7. *mikir*

    agung: *ngacir*

  8. Ping balik: 10 fact about me « mein symbian

  9. Ping balik: 10 Fakta Tentangku ! Ieu Abdi « Refa dan Blog paling Gak Jelas

  10. kunjungan perdana sob,lam kenal,kunjungi jg blog ane ya sob.Ughyx11.pun.bz ,thanks,oia ampek lupa marhaban ya ramadhan.

  11. Ping balik: 10 fact about them | mein symbian

  12. Saya dukung yang nomor 10. Salam kenal, Mas Agung. Tulisan Anda bagus juga…

  13. Pengen punya blog ber-PR 100, Harus bisa!!!!
    Hahaaaa

Tinggalkan Balasan

