Hore!!! Naik kelas

Huahm, selesai juga baca Lupus:Krismon ama Komik Kambing Jantan 2. Mantap deh dua penulis ntu. Oh ya aku ngepost ini buat memberitahukan aja bahwa aku sudah naik kelas. Pembagian raportnya kemarin. Aku dapet rangking *sensor*. Hehehehe, kemarin asyik bener. Tapi sedih juga meninggalkan masa-masa kelas 8 dan masuk ke kekejaman kelas 9, dimana di penghujung kelas 9 ada ujian bagi yang pintar dan hukuman bagi yang malas. Ntar aku post raportnya deh. Ni lagi susah di hape nyokap.
Update:
Nih penampakan sampul raportnya ama nilainya. Sampulnya gak diganti guru, masih sampul SMPku yg dulu.
image

image

6 pemikiran pada “Hore!!! Naik kelas

  1. Pertamaxx..
    Widihh, baru naik kelas nih?
    Congrats ya Bro. Hahaha

    agung: makasih ya

  2. selamat bro…hehee

    agung: makasih

  3. selamat yo bro!
    Salam kenal..

    agung: makasih, salam kenal juga

  4. sama bro gw adah kelas 9

    agung: seumur dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s