Ulangan…Ulangan

Hoyoy, apa kabar? Baik aja kan? Baik ajalah, hehehe.

Kali ini kita bakal ngomongin ulangan, buat refresh-in pikiran aja biar gak bete pas ulangan. Ulangan…sesuatu yang diciptakan secara sempurna dengan alasan-alasan yang dibuat masuk akal untuk membunuh para siswa. Macem-macem alasan, dari ngulang pelajaran, nge-tes gimana hasil belajar, dsb. Aku sih gak terlalu risau wal galau dengan ulangan. Tapi ulangan kok susah ya? Makin tahun makin susah, standar kelulusan dinaikin, materi dibanyakin, blablablabla *berbusa*. Yang ngeri lagi tuh ujian nasional a.k.a UN. Mata pelajaran yang di-ujikan yang susah-susah semua. Kaya’ matematika, ipa, b.inggris, dll. Coba kalo UN tuh yang di-ujikan Seni Budaya, Muatan Lokal, PAI, dan sebangsanya. Oh, indahnya dunia UN.

Oh ya, ulangan bisa bikin berotot lho, tapi ada syaratnya. Mau tahu? Apa? Gak mau? Biarin pergi aje lu sono, aye tetep bakal kasih tau, hehehe, maksa amat ye. Syaratnya habis ulangan pas udah pulang push-up aja seribu kali, kalo bisa 2 ribu kali juga boleh. Ingat! Push-up! Jangan diganti ama ngebacok orang. Gak boleh.

Ngomong-ngomong yang ngebikin ulangan siapa ya? Kalo aku punya mesin waktu bakal kubakar deh penemunya, hihihi #tawasetan #keluartanduk. Eh, tapi biarpun ada mesin waktu kan tetap aja aku gak tau siapa orangnya? Siapa coba yang mau dibunuh? Ada yang tau? Komen ya, kasih tau aku.

Udah deh, segini aja postingnya, udah gak ada ide lagi buat nulis. Goodbye all, jangan lupa do’anya biar aye naik kelas.

3 pemikiran pada “Ulangan…Ulangan

  1. yang bikin ulangan bakal dibakar? *menjatuhkan kertas ditangan* <—– MAKSA

    agung: kek sinetron banget

  2. UN pelajarannya emang bikin najong. nendangl Tapi soalnya mudah2 kok 🙂 tinggal ngiteminnya yang harus pinter :malu: pake pensil 6B aja biar tebel :hammers

    agung: emang boleh?

    • jangankan 6B, pulpen sebenernya boleh. cuman resikonya itu :p 2B itu disarankan karena ketebalannya dan mudah dihapus (keracunan persiapan UN)

      agung: hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s