Ulangan Umum

Assalamu’alaikumwarahmatullahiwabarakatuh, minta sumbangan.
Woy, apa kabarnya? Baik aja kan? Aku di sini juga baik-baik saja.

Melalui postingan ini aku mengabarkan, ehm, kok kayak nulis surat pas pelajaran Bahasa Indonesia nih. Sori, aku lagi error nih. Kenapa ya? Mungkin karena ulangan umum sudah dekat, bahkan sangat dekat. Kapan tuh? Bentar ingat-ingat dulu
|
|
|
oh ya, hari kamis ini. Tanggal 9 bulan Juni tahun 2011. Karena aku bukan tipe yg mengulang pelqjaran lalu sedikit-sedikit, hingga hari ini aku masih santai. Mungkin hari Rabu aku akan mulai belajar. Doain ya aku biar naik kelas. Amin.

Ya udah deh, aku cuma mau mengabarkan itu dulu.
Wassalamu’alaikumwarahmatullahiwabarakatuh

3 pemikiran pada “Ulangan Umum

  1. pasti naik kelas, apa susahnya nginjakin kaki kelas selanjutnya.. bukan begitu ?

    agung: iya ya 😀

  2. Hmm.. bro agung ini masih sekolah ya? Saya kira sudah bekerja. Hehe..
    Saya suka ulangan umum/kenaikan kelas karna pulang lebih cepat. Horee

    agung: hahaha, saya nggak setua itu, disini malah turun jam 10 pulang setengah 12

  3. Semoga sukses bro…saya jg baru lulus dri smk… 😀

    agung: Amin, oh ya, selamat ya

Tinggalkan Balasan

