Lomba Puisi

Selamat pagi menjelang siang reader. Gimana kabarnya? How are you? Yeah, iam baik-baik fine *keseleolidah*

Hari ini jam 2 siang aku harus ke Dinas Pendidikan nih.

X:Buat apa?

Aku: makan, ya nggak lah. Mau lomba puisi

Tadi pas di sekolah aku dipanggil ke pengawas buat menemui wali kelas. Aku deg-deg-an banget tadi, dikira berbuat suatu kesalahan. Soalnya baru kali ini aku dipanggil ke pengawas. Ternyata di suruh ikut lomba puisi. Tapi kok mendadak gini ya? Hari ini dipanggil, hari ini juga lombanya.

Oh ya, aku dipilih melalui undian. Ehm, bukan, aku dipilih melalui seleksi. Waktu pelajaran bahasa Indonesia kami disuruh membuat puisi. Dan ternyata pemirsaaaaaaaa, aku menang. Cih, gak bisa nyantai di rumah nih

3 pemikiran pada “Lomba Puisi

  1. sukses bro..hehee..
    Sy jg suka puisi..

    agung: sama dong

  2. menang sih menang, gung. tapi kok ngeludahnya ke mukaku sih? *ngelap muka*
    eniwei, wish me luck (eh)

    agung: oh sori geng, kena ya, nih kain lap
    *
    *
    *
    itu bekas ngepel lantai Geng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s