Mencoba Memakai Kata Baru

Gue dan lo, kata baru, yang terasa aneh dan membuat lidahku kelu, mungkin kau telat minum susu *gedubraKKK*. Mulai post ini aku akan menggunakan kata itu, oh ya, di post sebelumnya ada kan yang gak tau judulnya? Itu gue dapet dari flashdisk temen gue yang namanya Arul (disamarkan), katanya sih cerpen. Gue minta ijin share, dan diijinin, yaudah, gue post dah. Tapi katanya jangan sampe dikomen, gue gak dikasih tau alasannya.

Hari ini hari Minggu, berbahagialah kalian yang masih sekolah. Kenapa? Why? Karena hari Minggu adalah hari libur, yang mana kita bisa dengan bebas bersantai, main bola, ke warnet, jalan-jalan, dan matipun kita bebas. Yang terakhir kayaknya salah, soalnya mati itu bukan kekuasaan kita, kecuali ada yang kepengen minum racun atau nusuk pisau ke perutnya sendiri, ataupun terjun dari gedung tingkat lima.

Inti post ini adalah, gue akan make gue-lo, dan buanglah sampah pada tempatnya. Jagalah bumi kita!

3 pemikiran pada “Mencoba Memakai Kata Baru

  1. harus ganti nama blog juga dong opiniku menjadi opinigue btw mampir di blog Saya gue ya bro 😉

    agung: oh, kalo itu tidak bisa diubah lagi, ane tetapkan sebagai nama seumur hidup

  2. He3, ati2 ntr lidahx kelingker bro. Hi3 {kabyuuuuur. . . .}

    agung: tunggu… jangan kabur

  3. jadi aneh gung, karakternya nggak nyatu. kayaknya lebih cocok pake aku-kamu deh -____-

    agung: tunggu hasil pemilu sebulan lagi deh

Tinggalkan Balasan

