Inspirasi, Datang dari Mana?

Hay bro n sist semua, apa kabar? Semoga baik-baik saja. Kembali lagi di postinganku, yang hanya berisi hal-hal yang datang dari mana arahnya aku pun tak tau. OK, kali ini kita akan bahas masalah inspirasi. Inspirasi, artinya apa ya? Menurutku inspirasi adalah pemikiran yang muncul secara tiba-tiba, yang membuat kita ingin melakukan hal-hal yang kita suka. Ngeblog juga gak jauh-jauh dari inspirasi. Bahkan aku menulis post ini pun karena mendapat inspirasi untuk membahas inspirasi. Ehm, kalimatnya jadi ruwet gini. Lanjut ke alinea dua deh.

Inspirasi, gak bisa dibuat-buat. Inspirasi itu bisa dideskripsikan begini deh:

“Saat kita butuh, dia menjauh. Saat kita belum butuh, dia datang”

Kalo ada yang gak setuju, silahkan koreksi ya.

Inspirasi bisa datang darimana saja, dari hal-hal yang kita lihat, hal yang kita dengar, dari perkataan teman, dari lagu, dsb. Inspirasi sangat plin-plan ya~

Inspirasi, kapan ya muncul? Bisa kapan saja, detik ini pun bisa. Cukup ikuti suara hati. Kalo aku merasakannya, saat muncul perasaan semangat tiba-tiba, seperti orang mau pergi ke medan perang.

Sepertinya inspirasi dapat disimpulkan sebagai inti dari sebuah karya. Hmm, sudahi saja deh post ini, inspirasi mulai pergi. Oh ya, kalo ada yang salah tolong dikoreksi ya!

8 pemikiran pada “Inspirasi, Datang dari Mana?

  1. inspirasi bagiku.. Perjalanan yg natural, karena tak bs di buat”..hehe mnrt aq nih..

    agung: waw, pemikiran yg hebat

  2. iya ya, inspirasi itu ga jelas ada dimana, kaya Yolanda…

    agung: juga Aisyah yang pergi ke kota

  3. inspirasi menurutku, datang tiba2, pulang tiba2, terinspirasi dari imajinasi, fakta, dan segalanya…

    agung: bener

  4. hahahah,
    Gue juga kadang suka kebingungan nyari inspirasi,
    Tpi bgitu gak nyari, dia datang sendiri,
    Hehehe

    agung: cari di mana ya, yg cepet ketemu?

  5. bentar bro ane nyari inspirasi buat komeng !!!!
    ………………………………………
    Oh ya, inspirasi datang dari pengalaman entah itu secara sadar ataupun tidak !!!!

    agung: cepet ya nyarinya

  6. mungkin di kolong meja bro,
    Atau di kolor pak lurah,
    Hahahaha

    agung: ntar dikira psikopat gila pencari kolor

  7. inspirasi bisa datang sendiri..

    agung: seperti ajal yg datang sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s