Saat…

Hay bro, apa kabar? Semoga baik-baik saja. Kali ini aku mau membahas masalah……tulisanku di blog ini. Ya, benar, tulisanku di blog ini. Menurut kalian tulisan yang bagus itu gimana sih? Ada kriteria tertentu gak? Bagaimana dengan tulisanku? Mari kita ulas.

Pertama-tama tentang tulisan yg bagus itu gimana dulu. Hmm, kalau menurutku tulisan yang baik itu relatif, dan memiliki kriteria yang relatif pula. Kenapa aku menyimpulkan begitu? Mudah saja, itu karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda, ada yang menilai tulisan yang baik adalah tulisan yang berkesan akrab, ada yang menilai bahwa tulisan yang baik itu tulisan yang tata bahasa nya tertata rapi, dll. Bagaimana menurut anda?

ok, lanjut ke pertanyaan kedua yaitu ” Bagaimana tulisanku?”
Hmm, aku tidak bisa menilainya sendiri. Baik tidaknya tulisan itu bukan gelar yang kubuat sendiri, melainkan berdasarkan penilaian orang, betul tidak? (Aa Gym) Sebenarnya aku selalu mencoba menyajikan tulisan yang baik dan mudah dicerna, tetapi aku selalu merasa membuat tulisan yang malah kaku. Semoga seiring bertambah nya usia blog ini (1 bulan lagi setahun ngeblog), aku mampu menyajikan tulisan yang bagus dan ramah terhadap pembaca.

Satu pemikiran pada “Saat…

  1. Pertamax dulu geh.

    agung: premiumnya dibeli juga ya~

Tinggalkan Balasan

