Saya…

Saya gila.
Ya…benar, saya gila, anda perlu penegasan sekali lagi? SAYA GILA! Anda masih belum percaya? OK, kalau begitu saya akan datang ke depan anda, memegang kerah anda, dan berkata tepat didepan anda, SAYA GILA! Maka pada saat itu anda akan tewas karena saya mendatangi anda setelah bangun tidur, belum gosok gigi.

Pernyataan di atas memang tidak lucu, tapi saya akan menganggapnya lucu. Anda tahu kenapa saya gila? OK, akan saya katakan alasannya, sebenarnya sangat simpel tapi membuat saya mati kutu, yakni ulangan harian pemirsa, ulangan harian. Ulangan harian mampu dengan sukses membuat saya gila. Apalagi UN, mungkin saya, dan juga teman-teman saya, yang sejenis dengan saya (sifat), akan tewas seketika.

Akhir kata, saya mau meminta maaf, apabila ada beberapa komentar saya di blog anda, ada yang aneh, itu karena saat ini saya sedang mengalami masa kegilaan. Mohon dimaklumi, dan mungkin saya akan kembali normal hari Selasa, saat libur. Liburan? Yahoooooooooooooooooooooooooooooooooo

Tinggalkan Balasan

