Jendela Gambar Android (Awas Bandwith Killer)

Postingan ini sudah kutulis di blogku yang lain yaitu opiniputra.blogspot.com
Kali ini aku mau ngasih screenshot yang kuambil dari android lil’gku. Launchernya kupake ADW Launcher dengan theme symbian for ADW by P@sco. Densitynya aku ganti jadi 100 buat tampilan lebih lapang.

Lock Screen
Homscreen Potrait
Homescreen Landscape
Menu 1
Menu 2
Notification
Blogku Potrait
Blogku Landscape
Recent Apps
Task Manager
RAM
Gallery
File Manager
PES 2011
Dialer
Pengetikan SMS

8 pemikiran pada “Jendela Gambar Android (Awas Bandwith Killer)

  1. wuih cuma baru bisa ngiler, lum kesampean punya android, lum ada rejeki, hiks

  2. Alhamdulillah, saya udah punya. btw kok lil’G saya homescreen n menux gak bisa auto rotasi ya mas?? gimana cara setingnya?

    • kalo saya pake adw launcher dari market, trus pas udah terinstall tekan tombol fisik yang tengah (yang menu) ntar ada pilihan, pilih adw launcher, trus di homescreen tekan tombol fisik kiri, ada pilihan, pilih more, trus adw setting, tap system preferences, trus pilih home orientation, pilih auto/sensor. Agak ribet sih, tapi asyik juga adw launcher, bisa ganti tema

  3. Keren ya. Haha gue ga punya T___T

    agung: hahaha, sabar ya go. Selamat juga atas trauma beside supirnya

  4. hmm.. Bikin ngiler aja nih si robot ijo. Kapan ya ane bisa beli -_-

    agung: sabar mas, ntar juga ada kesempatan

  5. Maksudnya Bandwidth Killer tu gmn mas? akn habisin Bandwidth kite? atau akan membunuh bandwith kite alias HP kagak iso internetan maning? makasih yo jawabannya…

    agung: maksudnya banyak gambarnya/datanya sehingga data yg diload banyak, kalo inet-an di hape biasanya kerasa kecuali hape high-end

Tinggalkan Balasan

