Rooting Samsung Galaxy Mini

Yeah, berhenti dulu post gaje atau puisi dkk. Mari kita bahas android, kali ini tentang rooting samsung galaxy mini. Ngeroot mudah banget lho, tinggal klak klik dan ter-root lah lil’gmu. Mari dimulai:
1. Siapkan toolnya sebagai berikut:
superoneclick, download disini
Lil’g
Kabel data, aku make kabel data nokia CA-101
PC atau laptop, mending pake leptop untuk mengantisipasi mati listrik, kalo mati listrik kan gak jadi ntar ngeroot
Driver lil’g, install aja CD Kies bawaan Lil’g
2. set lil’g ke adb mode (menu > pengaturan > aplikasi > perkembangan > mendebug usb (dicentang))
3. Hubungkan ke komputer
4. Buka superoneclick, tampilannya kayak gini:

Klik gambar untuk ukuran penuh

5. Klik root
6. Setelah selesai tampilannya begini

Klik gambar untuk ukuran penuh

7. Selesai, cek di lil’g anda apakah ada aplikasi baru bernama superuser, bila ada berarti rooting berhasil
Selamat mencoba

12 pemikiran pada “Rooting Samsung Galaxy Mini

  1. beli dulu samsung galaxy nya akh,
    Hahahah

  2. hemm…pengn jg nie pke android….
    jd penasaran..hehe

  3. Wah, thanks banget infonya gung. Gue punya banyak banget, tapi ga tau gimana caranya. Jadi gue tinggal semua ditoko. Hohoho

  4. Masbro klo boleh sring2 review aplikasi, n share tips n trik ttg android ya!

  5. sayang ga punya galaxy 😦
    hp incaran πŸ˜€ hihihi

  6. ini sebejibun orang ngasi tutorial rooting mini kaga ada yang pake ADB !!!T^T

    agung: ntu kan repot :p, oh ya, di linux kagak ada Superoneclick ya?

  7. wah manteb… ajarin rooting kaka.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s