Hari Minggu

Pertama-tama aku mau memberitahukan bahwa aku mau memakai kata “gue” sama kata “lo” pada post ini. Alasannya, biar lebih luwes dan merakyat aja, karena kata “aku” kesannya angkuh, egois, dan kaku.
OK, Hari Minggu, judul yang biasa dari blog biasa. Kenapa diberi judul begitu? Karena gue mau begitu. Postingan kali ini bukan membahas hal-hal tentang linux, handphone, ataupun my new lil’g. Tapi gue mau bahas sesuatu yang disebut curhat.

Hari Minggu, hari yang bak surga bagi gue dan orang-orang setipe dengan gw. Hari dimana kita main sepuasnya, hari dimana tidur siang seperti kata emrieyyan. Tadi pagi gue bangun pukul 7, dan itu bisa dikategorikan tidur siang. Oh Tuhan, maafkan hambamu yang melalaikan tugas ini. Hal ini dikarenakan hamba yang terbangun pukul 1 Dinihari dan tidur lagi pukul setengah empat subuh, setelah baterai lil’g habis.

Oh ya, kembali ke keadaan dimana gue baru bangun. Seperti biasa gue cuci muka dan gosok gigi, mandinya ntar aja. Trus minum susu biar tambah tinggi. Lalu apakah yang gw lakukan setelahnya? Mandi? Tentu tidak. Mari buka televisi dan nonton kartun di Indosiar. Inazuma Eleven seru lho, sampai setengah delapan masih berkutat di televisi. Setelah selesai Inazuma 11, gw sadar badan gw udah membusuk dan dihinggapi lalat. Gw langsung ngacir ke kamar mandi untuk makan mandi.

Selesai mandi dan mengusir para lalat, gue sarapan. Menunya rahasia. Setelah selesai gw nonton kartun lagi sambil buka kompie. Maen PES yang levelnya beginer. Keadaan berlanjut hingga post ini diterbitkan. Gw masih maen kompie.

Ending:
Anak itupun menerbitkan postingan gajenya.
TAMAT

13 pemikiran pada “Hari Minggu

  1. wkwkwkwk ada2 aja

  2. ᔀ wow, .. ..
    Saya orang banjar, .. ..
    Jadi kata ”aku” itu sudah biasa, .. ..
    Kalau kata ”gue” loe” itu kan bahasa betawi, .. ..
    Jadi gak bisa pakai, .. ..

    ᔀ mungkin saya harus pakai kata saya, .. ..
    Sebenarnya kata ”aku” di bahasa banjar itu sangat biasa, .. ..
    ᔀ takut juga saya kalau begini pakai ”aku”
    ᔀ takut dikatakan ”angkuh” egois” kaku”, .. ..
    Tapi susah menngubah apa yang sudah jadi kebiasaan sejak lahir, .. ..
    ”BAHASA IBU”

  3. ᓼwow, hari minggu yang cukup melelahkan, .. ..

  4. Ping balik: 43. Hallo semuanya! Ini adalah ”Pernyataan Dan Permohonan” ku ke II « Firus By Hacker© Catatan Pengalamanku bersama Nokia E63

  5. wah, yang curhatan gini ini yang aku cari bro (kata aku udah biasa katanya bro yang diatas itu), soalnya ane juga banyak curhat, hehe!, salam kenal bro,,

  6. Numpang baca artikelnya ni..

  7. hahaha…mantap n slm knl bro…

Tinggalkan Balasan

