Mohon Doanya

Pemirsa yang budiman. Dalam postingan kali ini aku ingin meminta doanya. Doa tersebut ditujukan kepada guru Bahasa Inggris kami, bapak Syarifudin atau kerap disapa bapak Udin Sedunia, karena beliau sudah hampir 2 minggu masuk rumah sakit. Beliau sekarang sedang koma, maka dari itu aku mohon doa agar beliau diberikan yang terbaik. Meskipun beliau sering galak kepada kami, namun kami tetap menyayangi beliau. Aku mendengar cerita kawanku bahwa anaknya, Rifani yang sekelas dengan kami menangis sambil menunggu bapaknya. Semoga beliau diberikan yang terbaik, maka dari itu aku mohon doanya.

11 pemikiran pada “Mohon Doanya

  1. Insya allah doaku menyertai org org yg menyayangimu dn org org yg km sayangi amin..btl mampir ya ke blogku kalau perlu komen ocey mksh

  2. komentar pertama di blogmu nich.. Oke aku d0’ain supaya beliau cepat sembuh dan bisa main lg amien ya rabbal alamien

  3. semoga gurumu cepet sembuh..
    ini terbukti, guru galak akan lebih memorable di masa depan..
    dan belom tentu guru itu galak dalam kehidupan sehari-hari

  4. lam knl bro… N I’m so sory to hear that..

  5. Ping balik: Bapak Udin Meninggal | Opiniku

Tinggalkan Balasan

