Akun Kaskusku Kena Bata

Yups, itulah KTP kaskus saya. Reputasinya buruk? Kenapa? Mungkin ada yang bertanya seperti itu. Reputasi saya buruk dikarenakan tidak membaca peraturan di forum bahwa dilarang menulis/mempost kata pertamax, dan saya melakukannya!

Bagi yang berminat ngijoin saya , silahkan! Lowongan dibuka.

7 pemikiran pada “Akun Kaskusku Kena Bata

  1. Hahaha lain kali hati-hati gan.
    Kunjugi balik ya! 😀

  2. kasih gambar pertamax aja, kayake lebih aman hehe

  3. mas kalo kena bata merah emang kenapa

  4. hehehe… saya malah jarang2 masuk nih… tar mau cek lagi deh apa masih aktip

Tinggalkan Balasan

